Headlines News :

Home » » 4Minute and Phantom's Volume Up Party Siap Digelar Di Indonesia

4Minute and Phantom's Volume Up Party Siap Digelar Di Indonesia

Written By Nana Rosalina on Oktober 29, 2012 | 19.38

4Minute


Dominasi musik Korea atau akrab disebut K-pop kembali menjajah tanah negeri. Setelah sukses dengan gelaran konser seperti Kimchi, SM Town,Junsu JYJ, Super Junior, kini giliran lima orang perempuan cantik yang tergabung dalam 4Minute akan menggebrak Jakarta.

Selain 4Minute, boyband Phantom juga akan menghibur publik pecintanya di Kelapa Gading Sportsmall pada 31 Oktober 2012 lewat gelaran bertajuk 4 Minute & Phantom's Volume Up Party.

"Ini adalah pertama kalinya mereka gabung di Volume Up Party. Untuk4Minute juga kali pertamanya datang ke Indonesia. Mereka ingin promosi dengan baik. Phantom juga udah cukup banyak penggemarnya," ucap Louis Go, Marketing Director YS Media Entertainment selaku promotor di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan (10/10).

4Minute sendiri adalah girlband yang digawangi oleh Nam Ji Hyun, Heo Ga Yoon, Jeon Ji Yoon, 
Kim Hyuna, dan Kwon So Hyun yang telah memulai debut lagu lewat hits Hot Issue. Menurut promotor, gelaran ini akan menjadi pesta showcase bagi boyband dan girlband Korea di Indonesia. 

Serta beberapa boyband asal Indonesia yaitu, SMASH, XO-IX,Blink, dan S4, boyband hasil dari audisi Galaxy Superstar yang diadakan oleh YS Media Entertainment bekerjasama dengan Indosiar beberapa waktu lalu.

"Mereka juga pengen showcase di Indonesia. Ini nantinya jadi showcase party, karena selain 4Minute dan Phantom, juga ada SMASH. Jadi ini gabungan 4 boyband besar," lanjut Louis Go.
"Durasinya 4Minute adalah 1 jam full. Mereka akan membawakan 6 lagu," tukas Go. (kpl/ato/rea/faj)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Annyeong..:)


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Annyeong.. :) - All Rights Reserved
Template Created by Nana Published by Nay-nay
Proudly powered by Blogger