Headlines News :

Home » » Akan Wajib Militer, ELF Thailand Support Leeteuk SuJu

Akan Wajib Militer, ELF Thailand Support Leeteuk SuJu

Written By Nana Rosalina on Oktober 29, 2012 | 19.32



Kapanlagi.com – Leader Super Junior, Leeteuk menerima berbagai pesan dukungan dari ELF Thailand. Hal ini berkaitan dengan Leeteuk yang akan melakukan wajib militer.

Ketika Super Junior tampil di Thailand dalam event M! Countdown Smile Thailand 2012 Concert, ELF di Thailand berkumpul di bawah cuaca panas untuk memberikan pesan dukungan terhadap Leeteuk.


Beberapa pesan ELF seperti, “Leeteuk, kami akan menunggu kau kembali,” “Meskipun harus menunggu sampai 10 tahun, kami akan tetap menantimu,” Menanggapi dukungan luar biasa itu, Leeteuk tampak begitu senang dan berharap bisa menghibur para ELF di sana.

Dalam sebuah konferensi pers sebelum konser, Leeteuk berkata, “Super Junior sudah menemukan rumah kedua mereka di Thailand. Kunjungan pertama kami di luar negeri adalah di Thailand, jadi kami akan terus menampilkan yang terbaik,” seperti dilansir soompi.com.

Leeteuk sendiri dijadwalkan untuk masuk dalam wajib militer pada 30 Oktober nanti. Setelah menjalani 5 minggu pelatihan, Leeteuk akan aktif sebagai prajurit selama 21 bulan. (soompi.com/aia)


Sumber: http://www.kapanlagi.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Annyeong..:)


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Annyeong.. :) - All Rights Reserved
Template Created by Nana Published by Nay-nay
Proudly powered by Blogger